Perbedaan Griddle dengan Grill, Jika Berencana Cari Jasa Jual Griddle

Terdapat banyak macam alat masak. Sekarang ini sedang ramai yang menggunakan Griddle. Berikut merupakan pengetahuan sekilas mengenai Griddle.

Alat masak memanglah sangat banyak dan beragam. Dari banyaknya alat masak tersebut, yang kini seperti sedang sering digunakan di banyak restoran kekinian. Selain itu, banyak juga yang menggunakan alat ini untuk di rumah Sehingga tidak jarang yang mencari tempat jual griddle berkualitas. Namun, sama tidak sih Griddle dan Grill itu?

Perbedaan Griddle dan Grill

Sebelum membeli griddle, Anda harus mengetahui dulu mengenai perbedaan antara Griddle dan Grill. Sebab, masih banyak orang yang belum mengetahui tentang ini. 

Griddle merupakan metode masak yang mana menggunakan alat khusus dalam proses memanggang atau menggorengnya. Alat ini terdiri atas pelat lebar yang di bawahnya terdapat kompor berbahan gas yang berguna untuk memanaskan pelatnya. Umumnya, peralatan gas griddle ini sering digunakan sebagai alat masak pribadi dan juga komersial. 

Perlu diketahui juga, alat Gas Griddle ini mampu memasak makanan dengan dua cara, yakni digoreng dan dipanggang. 

Sedangkan untuk Grill sendiri merupakan metode masak yang mana metode ini merupakan metode menaruh makanan di atas api tanpa menyentuh langsung api tersebut. Metode ini populer di kalangan masyarakat kita untuk BBQ-an, seperti membakar ayam, sate, steak, dan lain-lain. metode yang satu ini, bisa menggunakan alat apapun untuk memasak dengan cara grill. 

Jadi kesimpulannya, Grill dan Griddle itu berbeda. Grill makanan bisa menggunakan berbagai macam alat panggang, sedangkan Griddle merupakan metode memasak menggunakan alat khusus Gas Griddle dan memasaknya di atas pelat yang lebar. 

Dimana Toko Jual Griddle Berkualitas?

Setelah mengetahui perbedaan tersebut, tentu sekarang Anda sudah tahu, kalau alat masak Griddle memiliki fungsi banyak. Steak apapun, martabak, dan masakan ala restoran lainnya bisa Anda masak di sini. namun, ketika Anda ingin membeli Griddle pilihlah toko yang jual Griddle berkualitas. 

Sekarang ini, sudah banyak toko online yang menjualnya. Anda bisa mencari di Shoope, Lazada, Tokopedia, dan toko online yang lainnya. Pastikan Anda membelinya di toko official agar tidak tertipu oleh penjual yang tidak bertanggung jawab. Cari toko jual  Griddle yang berbahan stainless steel, anti lengket, agar hasil masakan tetap cantik dan terhindar dari perkaratan alat masak.

Leave a Reply